Sabtu, 03 September 2016

Unknown

Komponen Pengertian Kata Kunci [LONG TAIL KEYWORD] Or Seo Part II


para blogger umumnya sudah mengenal apa itu long tail keyword, pada dasarnya long tail keyword, adalah di sebut dengan KATA KUNCI UNTAMA , di dalam ilmu seo itulah hal yang terpernting.

dalam postingan kali ini saya akan mengoptimalkan pengertian tentang long tail keyword secara manual , untuk dapat anda fahami .

bagi yang benar-benar minim dalam ilmu seo maupun dalam ilmu kata kunci ini tersebut.

dalam ilmu ini setidaknya anda akan menghasilkan kinerja yang bagus untuk hasil blog yang anda peroleh nantinya.

bukankah semua itu yang kita inginkan dalam membangun sebuah blog yang akan ramai pengujung dan segala macam hal lainnya bukan ?

jika salah satu anda ingin belajar dari satu hal yang susah itu, setidaknya anda akan mengalami hal yang rumit bukan.

tapi belajarlah dari satu hal yang belum anda mengerti , untuk kiat jadi orang sukses.


sejak google.com  meluncurkan algorima pencarian terbaru adalah Google Hummingbird  .

optimasi long tail keyword dalam seo adalah hal terpentingnya ,didalam google tersebut mempunyai mensin pencari yang sangat pertama.

oke mari kita mulai ke topik kali ini.....


BAB 1.
Difenisi pengertian Long tail keyword.

pada dasarnya long tail keyword ini saya akan memperjelaskan ,untuk ada semua bagi yang belum tahu betul dalam ilmu ini, khusus ke topik yang kali ini saya bahas.

long tail keyowrd adalah satu kata yang dimana biasanya di sebut, dengan frase kata kunci pertama setidaknya, berbentuk tiga sampai lima kata.

yaitu sebagai kata kunci yang panjang, dengan adanya kata kunci tersebut maka akan begitu bagus untuk seo blog yang anda miliki.

nah kesempatannya adalah sebagai macam anda ingin menjadikan blog di page one google itu sangat penting, dalam blog ini, dengan adanya mesin pencari tersebut maka akan lebih simple.

jika anda ingin menjalankan salah satu contoh campaigns adwords , maka anda menggunakan salah satu , yang namanya long tail keyword tersebut.
penentuan sebagai CPC[ pay per click ]  dan akan bisa tentunya , anda manfatkan kata kunci yang popular untuk website anda.

BAB 2. 
Memiliki Kata Kunci yang tepat.

memiliki kata kunci yang tepat adalah salah satu faktornya tidak mudah dan tentunya banyak faktor persaingan dalam satu kata kunci yang anda miliki untuk website anda tersebut.

 jika salah satunya anda banyak duit dan bisa membeli jasa seo ke orang lain, itu akan lebih baik lagi jika satu faktornya pembentukan kata kunci dari seo tersebut.

memiliki Kata kunci yang tepat adalah salah satunya akan berdampakan sekali dengan apa yang anda tidak mengerti dengan hal tersebut.

di dalam algorima nya long tail keyword tersebut umumnya begitu,apa lagi salah satunya anda ingin membayar jasa seo ke orang lain.

FAKTOR PENCARIAN KATA KUNCI.

faktornya adalah salah satu contoh yang anda perlukan research kata kunci utamanya Google Keyword tool,mungkin ini tidak asing lagi untuk anda semua tentang Google keyword tool tentunya.

pada research kata kunci ini adalah memiliki 4 faktor yang terpenting adalah sebagai berikut :


  • Pencarian untuk kata kunci baru dan ide-ide grup iklan,situs website anda
  • Dapatkan volume pencarian untuk daftar kata kunci tersebut
  • Dapatkan perkiraan lalu lintas untuk daftar kata kunci
  • Kalikan daftar kata kunci untuk mendapatkan gagasan kata kunci baru

pada difenisi di atas anda dapat mempertimbangkan untuk kiat kerja sama dengan Google Keyword tersebut, yaitu dengan adanya kata kunci Squirrly Dan Scribe  pada kedua kata kunci tersebut ialah tercantum otomatis ke dalam blog yang anda miliki tersebut.

umumnya google sangat menyarankan untuk setiap blog anda ingin memiliki kata kunci tersebut, denga adanya blog yang anda bangun , intinya adalah kata kunci yang sebisa anda buat,atau kata kunci yang pendek.


BAB 3.
Faktor Kata Kunci yang Mendorong Lalu Lintas Ke Situs Website Anda 

point yang sangat besar untuk anda perhatikan dalam lalu lintas blog yang anda miliki adalah sebagai mana di sebut dengan Google analytic.

didalam google analytic tersebut adalah memiliki webmsater tools, dengan itu anda setidaknya harus memahami hal demikian rupa.

sebagaimana biasanya Google webmsater tools, maupun google analytic tersebut memiliki permintaan kata kunci dalam setiap pencarian tersebut.





pada google analytic anda cukup login kedalam acount anda masing-masing , klik rancangan dasbords report dan klik pada keywords,nah daru situlah anda ingin mendapatkan statistik yang berguna .

disinilah point terpenting untuk meberikan daftar isi blog yang anda miliki ,dan faktornya akan mengisi data selengkap apapun dari situs yang anda miliki tersebut.

contohnya :

memberi lalu lintas ke situs yang anda miliki tersebut akan berbagikan dengan konten yang anda promosikan , dengan satu kunci terpenting adalah anda harus memperhatikan bahwa orang-orang yang membawa volume terbesar ke dalam situs anda, dan lalu lintas yang tertingi untuk ke situs anda.


Catatan :

jika anda masih tergesah-gesah untuk kiat mencari kata kunci dengan adanya faktor di atas setidaknya anda harus memahami faktor tersebut, dengan pengertian dapat untuk anda paparkan.
didalam berbisnis itu untuk kedepanya anda harus belajar dari satu kesalahan yang pernah anda lakukan untuk komponen tersebut
jadi anda harus benar-benar belajar untuk difenisi tersebut.

jangan pernah berkata tidak mampu untuk bekerja dalam berbisnis tersebut, lakukan dengan cara anda sendiri , jangan berfikiran tidak mampu,

orang lain bisa-kenapa anda sendiri tidak mampu.
dimana salahnya , jadi ber-usahalah semampu anda bisa.


Kata-kata bijak Untuk Anda .
Hidup itu ibaratkan sebuah Puisi dan seperti air mengalir yang tidak akan ada habisnya , selagi kita masih di beri hidup sama allahjadi mulailah berkarya sejak usia dini .bukankah diri kita sendiri itu lebih dari segala-galanya

Berkomentar Dengan Sopan !!

Please No Spam

About Author

Naveed Iqbal

Naveed is freelance web designer. He loves to play with javaScript and other programming codes.