Sabtu, 03 September 2016

Unknown

Ngeblog Itu Susah, Apa Masih Pengen Menjadi Seorang Blogger ?




pada umumnya semua  pencinta sosial media sudah tentu mengenal dengan yang namanya dunia blogger dan dunia internal marketing lainnya bukan.

dan sampai saat ini saya sendiri masih canggung dan masih belum melakukan semua hal yang demikin rupa, dengan adanya kerja sebagai seorang blogger yaitu, membutuhkan waktu dan kinerja yang sangat efektif.

mungkin anda seorang penggemar blogger, tapi masih bingung dan masih canggung dalam dunia bloger, dalam mengartikan sebagaimana cara menjadi seorang momponer bloger yang benar .

memang pada dasarnya membangun blogger tersebut tidak mudah, dan tidak begitu gampang untuk di artikan dalam bahasa tertentu.

memiliki blogger sebagai ladang penghasil uang untuk anda mungkin butuh waktu yang begitu lama dan bahkan bertahun-tahun lamanya.

di dalam sebuah blogger itu intinya anda harus konsisten dan formal dalam memikirkan apa yang pantas anda lakukan untuk kedepanya.

sebagai mana saya sudah menjelaskan dalam beberapa postingan di hari yang lalu, namun saya rasa itu semua sudah kalian fahami dalam artian satu kata 

[ Konsisten ].

oke mari kita mulai ke topik yang kali ini kita bicarakan :

BAB 1.

Sulitnya Mendapatkan Approve Dari Google AdSense.

dalam blogger pasti ada yang namanya berkaitkan , yang namanya Google AdSense.com ,dengan pengertian bagi pemula sering kali mengadakan pembuatan konten , beberapa hari telah mengajukan ke adsense tersebut, dan akhirnya di tolak .

Sedih .... !

jelas sedih baru pertama kali mendaftar ke adsense di tolak, dan seterusnya mendaftar lagi .

tanggapan Selanjtunya....?

di tolak lagi ,,

kapok ?

tidak kapok lagi , prustasi pastinya bukan ...

Saya kasih saran ....!!

di dalam blogger adalah salah satu algorimanya mendaftarkan blog ke Google adsense ialah salah arti dan tidak memahami panduan Google adsense tersebut.

salahnya di mana mas.... ?

oke saya akan menjelaskan ,,,

bermain google adsense anda harus memahami dalam lagi tentang adsense tersebut, dengan artian dalam kata, harus mengenal adsense lebih dalam dan dalam lagi untuk kiat anda ingin di terima sama google adsense, 

  • perhatikan konten anda baik-baik.

  • jangan ada di blog anda yang eror.

  • baik kata dan HTML,web,dsb.

  • perhatikan link internal dalam blog anda ,usahakan pakai ejakan yang benar

ingin di terima google adsense dan itulah faktor yang harus anda lakukan, kiat bermain Google adsense tersebut.

BAB 2.

Mengeluh Dengan Visitor Sedikit.

semua blogger tidak ada yang minat dengan visitor yang sepi bukan, dengan adanya konten yang anda bangun , kira-kira sepinya setiap hari, bisa jadi anda kurang konsisten untuk promosi, padahal sering update , tapi tetap sepi juga

ohhhh tidak sama sekali .......???

sekarang di zaman era globalisai , semua orang berbondong-bondong mencari visitor yang banyak bahkan ribuan visitor.

bagaimana caranya mas...!

ada dua kunci untuk kiat mendapatkan visitor banyak, tapi butuh waktu lama , apa anda mau , pastinya tentu mau bukan .
  • Buat artikel yang sangat berkualitas.

  • jangan pernah mengeluh apa yang pernah anda lalui sebelumnya.
jadi semua itu butuh waktu bukan sekejap saja, anda ingin mendatangkan visitor yang banyak, harus konsisten dulu ke blog yang anda bangun, jangan terburu-buru berkenalan dengan Google AdSense.


BAB 3.

 Update Artikel Setiap hari.

menulis untuk blog tidak asing lagi mungkin bagi anda yang sudah mahir dalam dunia blogger, dengan adanya faktor yang mencelah waktu , dan bagi pemula blogger cenderung dengan waktu yang lama , bisa jadi bosen menulis artikel berjam-jam .

kebanyakan di sisi point ini blogger pemula paling malas menulis artikel.

padahal poitnya yang besar dalam membuat blog ialah satu sisi anda membuat artikel setiap hari, itu point yang terpenting dalam ngeblog.

bagi anda yang malas mengupdate artikel setiap hari/ malas menghasikan waktu yang banyak, pasti anda akan bosen dan mengeluh dalam dunia blogger.

jangann.....

mending anda terus menulis untuk anda yang ingin sukses dalam dunia berbisnis seperti blogger ini.

saya kasih saran .... !

konsisten dengan apa yang anda buat.

jangan pernah mengeluh,terus bersemangat

orang lain bisa, kenapa anda tidak bisa.

salahnya dimana ,

tidak ada yang salah ...?

sebenarnya diri anda yang mengalami semua itu , yang malas akibat mengenal satu contoh asik bermain dengan game-game kesukaan anda.

setidaknya itu akan lebih jauh lagi jika anda seorang blogger yang banyak waktu untuk bermain. 

jika ingin sukses  tanamkan hall di atas ini ..


BAB 4.

Berusaha Sebaik Mungkin Untuk mengejar target Page One Di Google

point terbesar dalam bermain blogger ialah salah satu hal terbesar yan harus anda kerjakan , dalam ngeblog anda tidak mau , dengan url blog yang anda miliki berada pada , point yang terbawah dari semua situs orang lain bukan,

contohnya :

satu blog yang anda miliki dengan nilai yang kecil dan berada pada baris paling bawah.

pasti anda sedih dan berdoa agar blog yang anda miliki berdapa pada teratas dari semua blog orang lain tentunya.

caranya adalah....

membuat konten yang harus minimal dengan 700 kata dalam satu blog ,tentunya yang bermanfat juga.

point ini sangat lah terpenting bagi kita semua, dalam membuat blog itu intinya membuat blog yang berkualitas dan bermanfat bagi orang banyak.

memang mencapai Page One itu  sulit dan di bilang susah, semua orang mencari paling teratas dalam pencarian blog nya masing-masing.

jadi anda yang masih pemula dalam blogger jangan sampai kalah saing dengan orang lain , usahakan bekerja sebaik mungkin mencapai rangkink teratas dalam mesin pencari google tersebut.

ayoo semangattttt......!

BAB 5.

Banyak menghabiskan waktu 

faktornya begitu dalam ngeblog tidak bisa sejenak , membuat blog yang agar nanti pointnya bagus, tidak mengenal waktu sebentar dalam ngeblog itu, butuh waktu berjam-jam, emang benar dalam ngeblog itu setidaknya ada waktu 6 jam lebih kurangnya, agar kiat konten yang anda buat bermanfaat.

apa lagi anda seorang ngeblog yang pintar menulis ,dan membuat kata yang panjang lebar itu bahkan bisa menghabiskan waktu yang lama,

jadi semua kerja itu butuh waktu dan proses yang tidak sebentar loh, 

ibaratkan anda membuat satu kerajinan tangan dari barang bekas, dan butuh waktu yang lama itulah yang namanya kerja.

tapi ketahui juga dalam menyita waktu yang begitu banyak , jangan lupa simpan tenaga anda dan fikiran , untuk selanjutnya.

jangan telalu memakan waktu dalam bekerja, manfatkan waktu istirahat yang cukup.

BAB 6.

Mendapatkan hasil dari blog/mendulang rupiah.

point ini sama dengan BAB 1 di atas, dengan adanya usaha yang anda buat, maka satu jalan pasti ada hasilnya, dengan membuat blogger pasti ada ujungnya bukan.

tapi semua butuh proses dan butuh waktu yang jangka panjang, dalam mengenal blogger contohnya, mencarikan uang , semua itu butuh waktu .

dan tidak mengenal waktu pendek,secepat kilat.

coba anda bayangkan, satu pekerjaan yang akan membuahi hasil yang sangat puas, itu di porses dalam waktu yang sempurna.

apa lagi dalam ngeblog ini salah satu jalannya ,begitu panjang dan penuh percobaan dalam ngeblog,

cobaanya adalah :

mendulang uang dari blog , semua orang menginkan itu, tapi ketika anda boro-boro mencari uang dengan bekerja menjadi seorang blogger ini .

saya rasa itu tidak mungkin...?

contoh ,,,

membuat blog dalam satu minggu , belum seberapa postingan / jumlah artikel, anda mengajukan permohonan ke adsense, pikiran anda , bisa di terima , dalam berfikir itu terlalu jernih..

tidak bisa menjamin ,,,,

bukan tipe blog yang sebentar saja berumuran hari/ mingguan langsung mengajukan ke adsense.

mustahil di approve,,,, !

jadi intinya adalah anda harus benar-benar mengenal lebih dalam lagi dalam ilmu blogger/ adsense tersebut, agar kiat menghasilkan jerih payah anda ngeblog berbulan" atau bertahun-tahun lamanya.

di sisi satu lain point yang terpenting adalah mengenal adsense itu, tidak menganal waktu bercanda dengan adsense, harus perhatikan baik-baik kebijakan Google Adsense tersebut.


Nah itulah beberapa langkah di atas yang dapat saya paparkan semoga berguna dan bermanfaat bagi anda yang baru mengenal bloger , dan kiat untuk kedepanya semoga bermanfat bagi semua anda, 

Berkomentar Dengan Sopan !!

Please No Spam

About Author

Naveed Iqbal

Naveed is freelance web designer. He loves to play with javaScript and other programming codes.