Sabtu, 03 September 2016

Unknown

Tips Efektif Mendapatkan HPK [ High Paying Keyword ] Google AdSense Part III



hallo teman semua tidak terasa sudah beberapa hari saya sudah tidak melkukan aktifitas di dalam blog ini,alias jarang posting, di sebabkan karna alasan saya 

lagi ada waktu penuh,atau kendala waktu saya berhubungan sibuk dengan pekerjaan lain, btw malam minggu ini saya renggang waktu dan mumpung ada waktu luang, saya sempatkan untuk berbagi sedikit untuk anda semua.

sekarang ini adsense ialah tidak asing lagi di telinga kita masing-masing, dengan faktor fasilitas perekonomian sekrang ini ,begitu sulit untuk pekerja tanpa ijazah seperti saya ini hanya tamatan SMP, apalah daya kuh .

tanpa saya ketahui sudahlah waktunya saya membagikan cara yang efektif untuk kiat mendapatkan hasil yang tertingi untuk pengguna blogger, khusus yang sudah bermain Google adSense.

bagi yang belum pernah bermain adsense silahkan di simak dalam topik saya kali ini, dengan pembahasan yang saya uraikan .

oke kita langsung aja ke topik yang hari ini kita bahas terutama :


BAB 1.
Kaitkan CPC dengan HPK [ High paying keyword ]

yang sudah menjalani ilmu bermain adsense pasti cpc dan hpk tidak asing lagi untuk anda paparkan dan sudah mahir tentunya untuk anda pelajari kiat semua 

itu, tapi bagi yang belum tahu apa itu cpc dan hpk silahkan di simak sampai pembahasan yang saya sajikan kali ini.

di dalam bermain cpc dan hpk anda harus pintar menautkan link blog yang anda miliki tersebut, akan bertujuan ke adsense yang dimana nantinya blog yang 

anda miliki tersebut akan mendapatkan nilai yang tinggi di mata mesin pencari ,terutama on page google, jika salah satunya berkaitkan dengan adsense ,nah 

dari situ anda bisa mendapatkan cpc yang tinggi dan bertujuan mencari pundi-pundi rupiah . banyak sekali para blogger yang di luar sana memakai hal yang 

beginian untuk kiat dapat pundi rupiah yang besar, dan butuh penelitihan yang anda lakukan harus pintar .

BAB 2.
 HPK[Hig Paying Keyword ]  AdSense
dalam yang namanya HPK, pasti anda akan mengenal yang namnya tools SEO, dengan adanya tool seo terutama anda harus melakukan pendaftar dengan 

[semrush.com] di dalam semrush ada cukup memilih versi yang mana anda inginkan, ada dua macam langkah :


semrush berbayar

semrush gratis

jika  anda memilih versi yang berbayar maka akan lebih bergantungan dengan baik dan bagus.

memilih yang gratis tidak sama bedanya dengan yang berbayar cuman anda tidak perlu mengeluarkan uang itu saja, tapi versi nya tidak jauh berbeda 







difensi menu branded search anda akan melihat data dan scrol kebawah , akan ada setidaknya anda melihat CPC dari label dan anda akan melihat HPK, -CPC berdasarkan situs labnol.org berdasarkan Seacrh engine Google.com

Cara Mendapatkan High Paying Keywords Google AdSense 2016 Gratis Part 1 by Anas Blogging Tips

sebagai  tutorial kali ini anda bisa melihat gambar di atas sebagai contoh dan melihat dengan apa yang saya lakukan , itu masih berasa normal dan masih berbasis di bawah target dalam perhitungan saya, setidaknya itu sudah saya masih belajar dalam tahap difenisi tersebut, dengan langkah yang agak sulit untuk saya sajikan semua ini, 

oke sampai di sini dulu pembahasan kita kali ini semoga brguna dan bermanfat bagi anda semua, silahkan di tunggu postingan selanjutnya dalam tahap penyelesaian yang saya buat nantinya,

nah itulah langkah untuk kiat mendapatkan CPC,HPK yang bernilai tinggi untuk kiat bekerja sama dengan Googel AdSense, tapi anda harus melakukan dengan sebaik mungkin

Berkomentar Dengan Sopan !!

Please No Spam

About Author

Naveed Iqbal

Naveed is freelance web designer. He loves to play with javaScript and other programming codes.